Senin, 20 Desember 2010

H-O-L-I-D-A-Y

Puji Tuhan :D

Libur t'lah tiba teman2!!!
(haha, apadeh gue -_-)

Hm..gue libur akhir semester+ Natal + Tahun Baru dari tanggal 20 Desember 2010- 2 Januari 2011 loh! 2 minggu! ^^ (bentar yah? -_-)
Ya udehlah, gapapa. Syukuri aja :)
Toh libur terlalu lama juga gak bagus. Ntar anak2 jadi pada males belajar pas masuk semester 2 nya. Iya kan?
Lagipula, libur terlalu lama juga gak asik. Selain karna gue lagi gak ada planning liburan ke luar kota (kalopun ke luar kota, kamera juga gaktau kemana -_-) gue juga pasti bakalan kangen sama temen-temen gue T____T

Jadi, think those positive things! It'll be better (yeah, I think)

Oke, buat Christmas tahun ini...hmm...banyaklah yang bisa gue ceritain... yang jelas, bedalah sama tahun-tahun sebelumnya.
Christmas tahun ini...Berkat Tuhan keren banget di hidup gue! Banyaklah~
Mulai dari bla-bla-bla sampe bla-bla-bla -_-
(PS: sebenernya mau gue ceritain, tapi...pssst, disini lagi ada tante gue, ini aja gue nge post diem2)

Hm, oke, sekarang tante gue tidur (td masih melek -_-)
Di Christmas tahun ini...gue gak sendiri! ^^ ada nino *nama aslinya dirahasiakan*
Biasanya kan kalo libur Christmas gue sendiri T__T
ya gak sendiri sih, tapi ya begitulah (bingung jelasinnya o.O)

Nino kasih boneka santa claus ke gue, lucu deh


Gue suka banget bonekanya :)
Dia ngasih ke gue pas tuker kado di Perayaan Natal SMA gue :)
Dia kan ngasih ke cowok, gue ngasih ke cowok (tapi bukan dia)
nah, terus dia ternyata nyiapin hadiah juga buat gue^^ gue juga nyiapin buat dia^^
Tapi gue cuma bisa ngasih kartu ucapan doang -___-

Baik banget deh dia :) Dia masukinbonekanya ke box transparan gitu.
Di dalemnya dia selipin surat juga^^
Terus ada potongan2 love yang ditaburin gitu^^
Lucu banget^^

Itu gue buka kadonya abis gue marahan sama dia :') gak marahan sih, gue yang kesel
ya adalah masalah antara kita berdua, hehe
Pas gue buka kadonya, gue terharu banget! Sampe2 mau nangis. Lebay yak -_-

Itu tadi termasuk yang bikin beda Christmas tahun ini :')
Gue berharap..'hubungan gue sama dia' bisa adem-ayem sampai ke tahun2 selanjutnya :'))
sampai Tuhan mengizinkan :')
Amin! :D

Hm....liburan tahun ini...meski gaktau mau pergi kemana...
gue harep jadi liburan yang asik dan seru^^
Setidaknya, gue juga bisa nyenengin dan nenangin diri sekaligus mempersiapkan untuk masuk ke 2011 dgn lebih baik.
Dan pastinya....sekolah, les, dan kegiatan2 lain bakalan nunggu gue di pintu gerbang 2011 :)
Semoga gue siap, Amin :))

Udah, sekian aja cerita gue kali ini...
Sampai jumpa di post2 gue yang lain.... daaaa^^



cheerio,



lani :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar