Jumat, 21 Januari 2011

Hei!^^

Hm, udah lama gue gak nge post blog
Hm, ya kembali lagi disini bersama saya, lani (berasa radio -_-)

Hm...pertama tama Puji Tuhan buat segalanya yang Ia berikan dan atas kasih karuniaNya yang gak pernah habis di dalam hidup ini :D

Kedua....makasih buat semua orang yang pernah maupun yang belom pernah ketemu sama gue, haha

Yang ketiga...maaf ya kalo ada kesalahan :) (gue yakin ada)

Sekarang, udah jam 23:09
Gue gak tau mesti bilang apa, tapi gue sadar gue udah cukup menyia-nyiakan waktu untuk ol.
Ya tapi yaudahlah
Hm, kalo jam segini nino masih bangun dan tau gue blm tidur, bisa diapain nih gue ._.
Nino gak ngebolehin gue terlalu sering bobo larut malem, apalagi larut pagi.
Maaf ya nino, hehe :D
(ya gapapalah kalo dia emg gak baca blog gue, hm~ meskipun gue sebenernya mau dia baca blog gue juga. Amin )

Hm, udah dulu. Segitu aja kali ya yang disampein
Sebenernya masih banyak yang mau diceritain, tapi jujur gue ngantuk, udah dulu ya, see ya!
Gbu :D

cheerio,



lanitiosari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar